Kamis, 18 November 2010

skins season 3

remaja2 bristol yang bermasalah kembali lagi dalam serial skins, kali ini di season yang ketiga dengan pemeran2 yang hampir semuanya baru. permasalahan yang mereka alami menurutku lebih pelik daripada permasalahan yang dihadapi sama skins generasi pertama yang main season 1 dan 2.

karena ciri khas serial skins adalah setiap episode berfokus pada satu atau dua karakter aja, maka disini juga akan menjelaskan masalah2 yang dihadapi mereka berdasarkan karakter. ini dia mereka:
  • effy. effy stonem adalah adiknya tony stonem, cowok kita di season 1 dan 2 kemarin. effy adalah salah satu cast lama yang kembali di serial skins season ini. di season 3 dia jadi semacam pemimpin geng skins. karena effy cantik dan populer, dia ditaksir 3 cowok sekaligus. parahnya lagi, ketiga cowok itu berteman baik. effy juga dihadapkan pada masalah ibunya yang selingkuh dengan pria lain.
  • freddie. freddie mclair bisa dibilang gambaran tony season 3. fisiknya tinggi dan tampangnya lumayan, sayang dia kekurusan. hobinya adalah main skateboard dan dia jatuh cinta sama effy sejak pertama ngeliat effy. sayang karena kedua temen baiknya juga naksir effy akhirnya freddie sempet main2 sama cewek lain.
  • cook. james cook adalah salah satu anggota three musketeers yang beruntung duluan ngedapetin effy. kasian effy-nya sih, soalnya cook adalah tipe cowok yang mau tidur sama semua cewek. hal ini membuat temen2nya lama kelamaan jadi sebel sama kelakuan cook yang mereka anggap menyia-nyiakan effy.
  • JJ. JJ jones adalah temen baik freddie dan cook, sesama anggota three musketeers. dibandingkan kedua temennya, JJ lebih pendiam dan terkesan culun. terlebih lagi karena dia dapet cap virgin dari semua orang. hobi JJ adalah main sulap yang dipakainya untuk memikat cewek2. di balik keceriaannya, ternyata JJ menderita depresi dan dia juga nggak kalah mencintai effy dibandingkan freddie.
  • katie dan emily fitch. saudara kembar ini bagaikan bumi dan langit. katie disukai cowok2 dan sempet pacaran sama freddie, sedangkan emily adalah lesbian. katie juga orangnya lebih populer dan banyak temen, emily lebih pendiem dan lebih banyak ditekan oleh katie pada awalnya. emily kemudian memilih jalannya sendiri dengan tetap suka sesama jenis dan katie dapet pelajaran karena menghina effy.
  • naomi. naomi pertamanya jadi bahan ejekan karena nama belakangnya adalah campbell, menjadikan nama lengkapnya kayak nama supermodel catwalk. naomi adalah pasangan lesbiannya emily. nggak seperti emily yang menutup2i jati dirinya, naomi lebih coming out. naomi juga seorang cewek yang smart, dia sempet ikutan pemilihan presiden siswa walaupun kalah dari cook.
  • pandora. pandora moon pernah muncul di season 2 dan dia adalah temen baiknya effy. cewek ini awalnya juga dapet cap virgin dan pingin cepet2 dapet cowok untuk 'surf and turf' sama dia. dia pacaran sama cowok imigran bernama thomas, tapi malah cook yang dapet surf and turf-nya. sayang banget pandora harus menghancurkan hubungan cook dan effy, padahal effy adalah sahabat baiknya sendiri.
  • thomas. thomas tomone adalah imigran yang baru dateng dari republik kongo. dia berusaha untuk hidup di bristol dengan bekerja jadi tukang sapu dan numpang2 di flat orang yang nggak terpakai. thomas punya romance dengan pandora, tapi waktu dia sempet kena deportasi pandora malah nyeleweng sama cowok lain. untungnya di akhir season thomas sangat berjiwa besar dengan mau maafin pandora yang menyesal bukan main.
nggak kalah pelik kan masalah2 mereka dari generasi pertama? tentu aja itu yang bikin skins nggak membosankan dan menarik, jadi nggak masalah bagi kalian untuk meropel 10 episodenya nggak sampai 24 jam. soalnya setiap habis satu episode pasti langsung pingin lanjut ke episode berikutnya.
dari segi pemeran, tadi udah dibilang kalo cuman ada 2 pemeran lama yang balik lagi, yaitu kaya scodelario (yang jadi effy) dan lisa blackwell (yang jadi pandora). nggak ada masalah sama sekali dengan cast2 baru, cuman perlu waktu sebentar untuk bisa mengenal dan menyelami setiap karakter baru yang ada di season ini. setelah jalan beberapa episode, langsung rasanya udah kenal lama. angkat empat jempol karena mereka semua tadinya bukan pemain film profesional, melainkan ditemukan lewat casting. akting mereka keren2, nggak kayak pemula.
skins masih berlanjut ke season 4 lho tahun depan, jadi jangan lupa tungguin ya. pemeran2nya sih dikabarkan masih mereka juga. oh iya cuman mau ngingetin lagi kalo serial ini cocoknya sih ditonton aja, jangan dicontoh. kenapa? ya mendingan nonton sendiri hehehe.

sumber: http://gourky-milanistiangel.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar