Senin, 20 Juni 2011

Goodbye Lullaby

Akhirnya, setelah sekian lama Avril Lavigne vakum dari tahun 2007, kali ini dia siap meluncurkan album barunya. Album barunya ini akan dirilis di Amerika Serikat, 8 Maret 2011 mendatang. Cover album yang diberi judul Goodbye Lullaby itu menampilkan Avril duduk di grand piano hitam.
Single pertamanya, What the Hell, akan diluncurkan pertama kali, tepatnya di malam tahun baru. Tepatnya lagi, pada acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest. Lagu What the Hell terdengar fun dan penuh kebebasan.
Walau sudah bercerai dari Deryck Whibley, mantan suaminya yang personel Sum 41, mereka rupanya ‘bersatu’ lagi untuk menggarap album ini. Avril juga berkolaborasi dengan musisi yang sudah lama bekerja sama dengannya, seperti Evan Taubenfeld dan Butch Walker, begitu juga dengan pencipta lagu / produser ngetop, Max Martin.
Seluruh lagu di album ini diambil dari pengalaman pribadi Avril sendiri. Lirik dan musiknya juga digarap oleh Avril sendiri. Goodbye Lullaby sendiri, lagu yang judulnya dijadikan judul album, memiliki nuansa yang ‘mentah’ dan organis.
Selain menyebarkan pesan tentang kebebasan personal dalam What the Hell, Avril juga mengekspresikan rasa terima kasihnya pada orang-orang spesial dalam hidupnya.

Here’s the tracklist for Goodbye Lullaby:

1. Black Star
2. What The Hell
3. Push
4. Wish You Were Here
5. Smile
6. Stop Standing There
7. I Love You
8. Everybody Hurts
9. Not Enough
10. 4 Real
11. Darlin
12. Remember When
13. Goodbye
14. Alice (hidden track)

Download Album

Tidak ada komentar:

Posting Komentar